Halo .._^
Akhirnya bisa posting lagi 
Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan untuk kepentingan sekolah, syukurlah masih ada waktu luang untuk ngetik posting.
Maklum, kelas sembilan. kegiatannya ya try out, tugas, ulangan, Pe-eR, ulangan lagi dan tugaas terus
Gak ngerti yang ngejalanin butuh rehab apa ..
Hufft ..udahlah, jalani apa adanya dengan ikhlas

Eh! Udah ah, malah jadi curhat .Hehe :-)
Ya udah, kita langsung aja 

Kali ini aku mau menepati janjiku di postingan sebelumnya.
Mau membocorkan rahasia, (ceilah ..bahasanya, pake rahasiaan XD) 
Aku akan mereview skincare malam hariku
Pada penasaran gak nih ?  Kayaknya gak yah , udah ku singgung di judulnya tuh

Yap! Vitacid. 
Aku pakai yang kandungannya 0,05% dan bentuknya krim
Yang ku tahu sih ada 3 macam
-0,025%
-0,05%
-0,1%
Semakin tinggi persennya, kandungannya juga semakin kuat.

Nah, waktu itu niatnya mau beli yang paling rendah dulu, 0,025%. Tapi muter-muter apotik sekitar Kajen gak ada. Eh yang ketemu malah si 0,05% ini. Ya udah deh, daripada gak dapet apa-apa, mana kaki dah pegel gini, jadi deh kebeli.
Tapi bukan berarti aku nyesel ya, justru aku puas banget!

Awal mula kenal si Vitacid ini karena lagi cari obat jerawat. Dulu jerawatku selalu datang, meski nantinya bakal kempes, tapi pasti datang lagi. Jadi kayak ngantri gitu deh. Mana makin kesini makin gede-gede lagi jerawatnya. Gimana gak sebel coba!
Akhirnya aku gak sengaja lihat Vitacid di beberapa blog. Dan komentar sebagian besar dari mereka bagus, dan terbukti.

Tapi Vitacid ini bukan skincare sembarangan seperti yang sering iklan di TV. Biasanya dijual di apotik
Dan inilah penampilannya :-)


Sorry ya, gambarnya cuma copas _^ hehe     lagi males megang kamera+mindahin ke komputer
Tapi penampakan aslinya sama persis kok,
Warna creamnya putih agak abu muda

 Aku pakai Vitacid ini udah ada 1,2, 3 bulan, atau malah 4 bulan ya ?
Tapi yang jelas sejak kapok pakai EVOO, ya 3 bulan yang lalu
Pakainya agak gak rutin sih, hehe. Terkadang lupa atau rehab sehari gak pake ..
Soalnya risih juga sih
Tapi gak yang kelupaan sampe beberapa hari gak pake, seminggu ya ada 5-6 kali lah

Oh ya, pakainya waktu malam hari yah, dan siangnya jangan lupa pakai sunblock biar kulit gak gosong
Soalnya Vitacid ini kontradiktif dengan matahari
Jangan lupa juga bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang cocok

Selama pakai ini, kamu harus sabar, memang hasilnya gak instan, tapi memuaskan :-D
Terus juga, Setelah 1 minggu pemakaian Vitacid kulitku mengelupas! Oh God
Tapi aku tetap yakin, jadi ku teruskan pakai sampai sekarang :-) bahkan hampir habis satu tube
Alhamdulillah ..Sekarang sudah tidak jerawatan dan mengelupas heboh
Paling tinggal warna kulit tidak merata, komedo(tapi berkurang kok), dan err bekas jerawatnya
hehe_^

Review aku setelah 3 bulan pakai Vitacid,
~Cepat mengeringkan jerawat
~Kulit lebih cepat beregenerasi
~Kulit jadi lebih halus
~Noda bekas jerawat memudar

Maaf ya gak bisa ngasih foto before afternya untuk membandingkan, soalnya dulu gak sempat foto sebelum pakai Vitacid .. mohon maaf sekali
OK ,,cukup sekian posting kali ini
Kalau ada kekurangan mohon dimaklumi, karena saya juga masih belajar
Tolong tinggalkan komentar, kritik, dan saran agar saya dapat mengembangkan blog ini^_^
Sekian, Terima Kasih


1 komentar:

My Blog mengatakan...

Hai say. aku baru mulai pakai vitacid 0.025 udah 1 minggu tapi knpa ya belum ada purging ? dulu aku pernah pakai cream racikan salah satu skin care dikasih kadar 0.5 dan itu ampuh di aku tapi cuman mendem jerawat aja jadi brindil2 gtu dibawah kulit. maka nya pindah ke vitacid, apakah aku harus ganti vitacid ke kadar 0.5 ya ? mohon saran nya ya :)

Posting Komentar