Hai hai ..
Kali ini mau review singkat aja 
Aku akan bahas sunblock kesayanganku
Ya ..meski belum pernah coba sunblock merek lain, tapi menurutku sunblock yang satu ini patut untuk dicoba

Namanya Parasol, 
Aku pilih yang spf 33 ..biar lebih aman , hhehe
Karena , yang versi cream ini kayaknya ada dua deh    
~SPF 15, dan
~SPF 33
Itu baru yang cream, kalo selain itu mungkin macam-macam lagi
seperti yang gel, trus apa yak ? lotion kayaknya (kalo gak salah)
Tapi yang gel sama lotion kurang tau tuh spf berapa 

OK ..kita lanjut 
Parasol ini aku beli karena takut gosong kena sinar matahari
Soalnya, aku masih pake Vitacid ..
Sebenarnya sih, kalo dari segi kemasan Vitacid dan Parasol sama.
Kayak obat-obat apotik lainnya 


Warna cream Parasol ini coklat agak oranye
Tapi tenang, setelah dibalurkan ke wajah warnanya menyatu kok
Bahkan kelihatan gak pake apa-apa
Dia juga gak berbau ,jadi friendly buat hidung 
Emang lengket kalo pake ini, tapi itu bisa disiasati dengan bedak kok


Kira-kira, aku udah pake Parasol sekitar 4 bulan ..dan selama itu aku lega, karena bisa terhindar dari efek buruk sinar UV
Ya ..paling gak, meminimalisir efek negatif itu

Jadi ratingku 8 dari 1-10 untuk sunblock yang satu ini
Repurchase?  Yes!
Tapi sebenarnya masih dibuat penasaran juga sih sama Skin Aqua
^_^ Berhubung sunblock hampir habis, Jadi bingung deh mau beli ini lagi atau coba Skin Aqua
Hmm..  Dari pada kelamaan dibahas, mending cari tahu di postku yang lainnya yah! See

Tolong tinggalkan komentar, kritik dan saran agar saya dapat mengembangkan blog ini
Sekian, Terima Kasih :-D


0 komentar:

Posting Komentar